Advertisements

Kontak Customer Service dan Nomor Call Center Acer

Acer merupakan perusahaan elektronik dari Taiwan yang memproduksi laptop pribadi dan berbagai perangkat keras PC. Acer termasuk merk premium yang maksudnya kesuksesanya sudah mendunia dan bahkan dapat mensponsori kompetisi yang populer, contohnya Grand Prix.

Acer memproduksi beragam produk yang berkualitas yaitu seperti Laptop, Desktop, Projector, Server, dan masih banyak lagi produk yang mereka tawarkan. Dari segi harga, Acer termasuk tidak memberikan harga yang terlalu mahal dan harga sesuai dengan kualitas produk atau sedikit lebih murah.

Dan yang mungkin dibutuhkan setiap saat oleh para konsumen untuk menemukan solusi dalam penyelesaian masalah adalah layanan customer services Acer.

Call Center Acer

Sebagai yang bertugas untuk melayani para konsumen yang memiliki kendala, customer services Acer bersedia setiap hari untuk dihubungi pada jam setengah 9 pagi sampai setengah 6 sore.

Nomor Call Center : 1500155

  • Email : [email protected]
  • Instagram : acerid
  • Twitter : @acerID
  • Facebook : Acer Indonesia
  • Alamat : The Plaza Office Tower, Lantai 42, Jalan M.H. Thamrin No.28 – 30, RT 9/RW 5, Gondangdia, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Untuk layanan services sudah tidak perlu dikhawatirkan karena Acer Customer Service Center tersedia dan menyebar di seluruh Indonesia.

Advertisements

Similar Posts

Tinggalkan Balasan